2.11.2010

Stripes



Wah, valentine's day sudah tinggal menghitung hari ini. Bingung pada mau pake baju apa? gak usah bingung. Bila kamu dan pacarmu gak mau bergaya formal, gaya casual pun sah-sah saja kok.

Casual Style For Man on Valentine's Day
Gak usah bingung dengan baju karena Bohe et Borju yakin, cowok lebih bingung sama hadiah apa yang akan diberikan buat ceweknya. Bagi yang gak mau ribet, berpakaianlah sesimpel dan senyaman mungkin. Dengan Ts dan Jeans aja udah cukup buat membuat cowok nyaman. Namun, pakailah Ts yang lebih gaya dengan dipadu padankan dengan jeans berpotongan straight line (cutbray = old fashion) bewarna hitam. Dengan Jeans hitam, pasti gak akan bingung lagi khan mau pake Ts warna apa??


Casual Style For Woman on Valentine's Day

Kalo bagi cewek, mempercantik diri di hari spesial sama sang pacar menjadi suatu keharusan. Untuk menyamai gaya sang pacar, cewek bisa bergaya casual namun juga masih tetap cantik. Coba dech pake Ts yang lebih gaya yaitu Ts yang punya Shoulder Statement, dipadankan dengan rok berbahan jeans. Lalu harus lengkapi dengan high-heels buat menyempurnakan penampilanmu. Gunakanlah make-up yang lebih minimalis juga. Tapi jangan hanya dengan bedak ya. Bisa sapukan sedikit eye-shadow di bagian mata, eyeliner untuk mempertajam mata, dan lipstik. Bagi kamu yang gak biasa menggunakan lipstik, lip-gloss pink pasti bisa jadi andalan. Bohe et Borju yakin penampilan kamu bakal match sama pacar dan tetap stunning! ^.*



Selamat Mencoba..
Happy Valentine's Day


Love,
Bohe et Borju

No comments:

Post a Comment